Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Trik Biar HP Kamu Selalu Keliatan Baru

Buat kamu kalangan kurang jago negosiasi sehingga nggak berhasil dibeliin HP baru pas Lebaran kemaren, jangan sedih. Sedih boleh, tapi sebentar aja ya. Lagian, jangan jadikan Lebaran itu sebagai jadwalnya beli HP baru dong, emang kamu anak kecil apa? Udah tua woy, kalo mau HP baru nabung dulu dong.
Kalo susah nabung, yaudah coba pake trik ini biar HP kamu yang udah kusam itu bisa selalu keliatan baru.

Trik Biar HP Kamu Selalu Keliatan Baru

1. Rajin Bersihin

tips- agar smartphone-selalu-terlihat-baru (7)
Taukah kamu? Bakteri yang ada di HP kamu itu rata-­rata lebih banyak daripada yang ada di dudukan toilet lho. Hiii, jijik ya bayanginnya. Makanya selain dari debu, dari yang lengket­-lengket, yang bikin berubah warna, minyak, itu juga harus dibasmi dari permukaan HP kamu. Sepatu berlumpur aja kalo bersih bisa keliatan kayak baru, gimana HP?

2. Upgrade OS

tips- agar smartphone-selalu-terlihat-baru (6)
Selain dari luar, dari dalem juga harus dipikirin. Kalo dalemannya baru, udah gak nge­-lag lagi, enak deh semuanya jadinya. HP lama pun jadi berasa kayak baru beli!

3. Ganti Case

tips- agar smartphone-selalu-terlihat-baru (4)
Kalo belum cukup juga, coba ganti casing-­nya. Dijamin berasa kayak baru deh. Jangan karena udah terlalu nyaman kamu jadi gak ganti­-ganti casing.

4. Ganti Screen Protector

tips- agar smartphone-selalu-terlihat-baru (5)
Sekalian deh tuh ganti yang tempered glass biar tetep keliatan cerah tapi tetep terlindungi. Pasti kamu kagum sendiri dan bikin kamu jadi pengen ngeliatin terus layar HP kamu.

5. Ganti Tema

tips- agar smartphone-selalu-terlihat-baru (2)
Ini juga asik nih. Tema yang baru akan bikin look yang baru juga dan akan bikin kamu merasa megang HP yang berbeda dari yang biasanya kamu pake.

6. Ganti Posisi Ikon

tips- agar smartphone-selalu-terlihat-baru (1)
Kalo HP kamu baru, pasti kamu masih bingung kan makenya? Nyari ikon SMS aja bisa semenit, nyari setting untuk milih lock screen juga bisa lima menit, nyari file yang baru kamu download juga bisa 10 menit. Karena masih baru, kamu belum hapal gitu kan posisi aplikasinya di mana-­mana aja. Makanya biar keliatan baru kamu pindahin aja ikon kamu ke posisi yang aneh­-aneh. Kamu pasti canggung pakenya. Kek pake hape baru aja.

7. Gak Usah Sering­-sering Dikeluarin

tips- agar smartphone-selalu-terlihat-baru (3)
Kalo gak dikeluarin kan orang juga gak tau kamu HP­-nya baru apa enggak ya kan. Yaudah simpen aja. Gitu deh. Silakan kamu coba triknya ya.