Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Impian dan Kenyataan Saat Memfoto Anak Kecil

Impian dan Kenyataan Saat Memfoto Anak Kecil

#1 Bahagia, tapi mereka gak bahagia

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-1

#2 Foto di truk mainan

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-2

#3 Apa liat-liat?

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-3

#4 Argghh! Sempit!!!

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-4

#5 Aku males gerak

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-5

#6 Perut aku hilang!!

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-6

#7 Hmm, gak mirip

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-7

#8 Liatin apa?!

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-8

#9 Gak mau tumpuk-tumpukan, berat!

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-9

#10 Gak menarik komiknya

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-10

#11 Perut mama kenapa??

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-11

#12 Kuenya gak enak!

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-12

#13 Lagi ngantuk

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-13

#14 Makanan jenis baru kayaknya

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-14

#15 Ini agak mirip sih

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-15

#16 Mau tidur!!

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-16

#17 Badan aku kenapa??

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-17

#18 Aku gak bisa keluar!

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-18

#19 Aku gak makan sayur.

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-19

#20 Liatin apa lagi?

impian-dan-kenyataan-saat-memfoto-anak-kecil-20
Itulah beberapa foto impian dan kenyataan saat memfoto anak kecil. Menurut kamu mana yang paling mirip? Share di kolom komentar ya!