Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

7 Notifikasi yang Menyeramkan

Notifikasi yang Menyeramkan

1. Commented:

notifikasi-menyeramkan-di-smartphone (7)
Padahal niat awalnya cuma mau lucu-lucuan aja ikutan komen, tapi karena post tersebut seru banget pada akhirnya banyak yang komen juga, dan notifnya masuk semua ke kamu. Apalagi kalo lagi pada seru seruanya, wuih, berapi-api banget tuh pasti semua orang. Notifikasi juga jadinya masuk terus deh ke kamu.

2. Haven't Seen You for a While

notifikasi-menyeramkan-di-smartphone (1)
Pasti kamu pernah ketemu sama aplikasi yang posesif macem gini. Kalo kamu gak buka itu aplikasi dalam rentang waktu yang lumayan lama kira-kira semingguan gitu lah, dia ngasih notif dan minta kamu untuk buka dia.

3. Someone Has Beat You

notifikasi-menyeramkan-di-smartphone (3)
Kalo kamu anaknya kompetitif banget, tiap main game di HP pasti kamu nyalain notifikasinya. Entah untuk dapet notifikasi free rewards atau untuk notifikasi siapa yang udah mengalahkan skor kamu. Tapi ya itu dia. Itu yang nyebelin. Notif yang kamu udah tau bakal dateng, tapi tetep aja kamu sebel tiap dapet notif itu.

4. Wrong Password

notifikasi-menyeramkan-di-smartphone (2)
Kalo notif kayak gini udah keluar.... Maka kamu berpikir keras, akun ini pake password yang mana?? Kenapa bisa salah?? Ketuker sama password yang mana?? Never-ending argument with your own mind.

5. You Need to Update

notifikasi-menyeramkan-di-smartphone (4)
Saat kamu mau pake sebuah aplikasi tapi kamu harus update dulu, duh. Mana lagi butuh buru-buru, terus kuota seadanya banget lagi. KZL.

6. Insufficient Storage

notifikasi-menyeramkan-di-smartphone (5)
Paling bete sih kalo lagi mau download aplikasi baru terus gak bisa gara-gara kepenuhan. Harus hapus-hapusin dulu aplikasi lain yang kira-kira nggak mau pake lagi, atau malah hapus-hapusin foto dan file besar lainnya.

7. Kuota Anda Habis

notifikasi-menyeramkan-di-smartphone (6)
Kesel sih kalo ini udah dateng. Mau gak mau harus beli pulsa untuk perpanjang paket. Mana datengnya suka gak sesuai jadwal pula. Seringnya sih dateng lebih cepet dari estimasi, karena biasanya kuota suka abis sebelum waktunya gitu. ZBL juga.
Males ya kalo mikirin notif macem di atas. Suka bete gitu bawaannya. Mana gak beres-beres lagi, sering dateng gitu. Kamu sendiri paling sebel sama notif macem gimana?