Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Wow, Alien Pernah Mampir ke Bumi! Ini 5 Buktinya

Jika ditanya apa rahasia paling besar sepanjang sejarah? Alien mungkin menjadi salah satu jawabannya. Banyaknya penampakan Alien menjadi bahan perbincangan di berbagai kalangan. Meskipun masih belum bisa dipastikan, namun hal ini tetap jadi misteri terbesar di dunia.
Banyak orang yang berpikir jika Alien itu hanya sebuah mitos yang dibesar-besarkan. Selain banyaknya penampakan video maupun foto yang muncul, ternyata banyak juga benda-benda aneh yang diduga merupakan peninggalan Alien. Nah bagi yang nggak percaya sama yang namanya alien, ini bukti-bukti kalau Alien pernah mampir ke Bumi.
Wow, Alien Pernah Mampir ke Bumi! Ini 5 Buktinya

5 Bukti Alien Pernah Mampir ke Bumi

1. Insiden Roswell 1947

masukkan deskripsi gambar disini
Hingga sekarang, Insiden Roswell 1947 masih menjadi misteri terbesar di dunia. Bahkan, insiden yang terjadi di Meksiko ini terkesan ditutupi oleh pihak pemerintah. Entah apa yang ditutupi, namun yang pasti hal itu ada kaitannya dengan UFO dan Alien. Banyak saksi yang mengatakan bahwa mereka melihat objek aneh mirip piring terbang yang jatuh di daerah Roswell. Hal ini juga diperkuat dengan penemuan sebuah piring terbang olehRoswell Army Air Field.
Bahkan salah satu tentara yang ikut jadi saksi mata di Insiden Roswell yaitu Major Jesse Marcel, ikut angkat bicara. Dia mengatakan bahwa objek yang jatuh itu memang sebuah piring terbang dan terdapat mayat Alien di dalamnya. Alien itu juga sempat diotopsi oleh pihak pemerintah.

2. Microchip di Tengkorak Napoleon Bonaparte

masukkan deskripsi gambar disini
Salah satu ilmuwan terkenal di dunia, Dr. Andre Dubois terkejut saat menemukan sebuah benda aneh mirip microchip yang tertanam di tengkorak pemimpin terbesar Perancis yaitu Napoleon Bonaparte. Banyak dari para ilmuwan berpendapat bahwa Napoleon pernah diculik oleh bangsa Alien. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Dr. Dubois yang mengatakan jika Napoleon pernah menghilang selama beberapa hari pada tahun 1794 saat berumur 25 tahun. Dia juga berpendapat jika microchip tersebut memiliki peran besar dalam kesuksesan Napoleon Bonaparte.

3. Benda Mirip Ponsel Berusia Ratusan Tahun

masukkan deskripsi gambar disini
Selanjutnya ada ponsel misterius yang ditemukan arkeolog di Austria. Bentuk dari ponsel ini mirip dengan Nokia 3310, namun anehnya ponsel ini ternyata telah berusia ratusan tahun. Ponsel aneh itu juga dilengkapi dengan simbol-simbol aneh yang terletak di bagian keypad. Para arkeolog berpendapat jika ponsel tersebut merupakan alat komunikasi Alien di masa lalu.

4. Lukisan "The Madonna With Saint Giovannino"

masukkan deskripsi gambar disini
Bukan hal yang biasa lagi jika lukisan-lukisan jaman dahulu memiliki misteri yang besar. Contohya lukisanMonalisa karya Leonardo da Vinci, hingga sekarang masih belum diketahui siapa wanita yang ada di lukisan itu. Tidak terkecuali lukisan karya Domenico Ghirlandaio berjudul The Madonna With Saint Giovannino.
Jika diperhatikan dengan seksama pada lukisan tersebut nampak sebuah objek mirip piring terbang. Entah itu memang gambar dari piring terbang atau sebuah gambar benda lain, hingga sekarang masih jadi misteri.

5. Vimanas

masukkan deskripsi gambar disini
Jika diartikan Vimanas memiliki arti mesin yang bisa terbang. Arti dari nama tersebut bisa jadi acuan jika mesin tersebut merupakan UFO. Bahkan dalam beberapa hieroglyph, mesin terbang tersebut juga bisa digunakan untuk keluar dari Bumi dan menjelajah luar angkasa. Penganut agama Hindu mempercayai jika benda ini merupakan kendaraan dewa-dewa mereka.