Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Bikin Panik! 6 Penyakit Ini Hadir Gara-gara Instagram Stories

Semua berubah bukan karena negara api menyerang doang, tapi gara-gara Instagram Stories! Gebrakan yang mengagetkan karena saking miripnya sama Snapchat ini bikin banyak orang mikir macem-macem. Dikiranya Instagram plagiat gitu.
Tapi kata New Product vice president-nya Instagram, Kevin Weil, gak gitu. Yah yaudah lah gak apa kalo sama juga. MBDC sih liatnya jadi banyak banget perubahan yang terjadi sejak ada Instagram Stories.

Bikin Panik! 6 Penyakit Ini Hadir Gara-gara Instagram Stories

6 Hal yang Terjadi Gara-gara Instagram Stories

1. Jadi Jarang Scroll ke Bawah

gara-gara-instagram-stories (4)
Karena scroll ke kanan jadinya lebih seru daripada scroll ke bawah. Isinya lebih variatif, ditambah orang-orang juga masih bingung dan penasaran sama Instagram Stories itu kayak gimana. Makin-makin deh tuh.

2. Kadang Lupa Buka Sosmed Lain

gara-gara-instagram-stories (2)
Dan yang lebih mirisnya lagi, foto video semuanya tumplek blek-blek di Instagram Stories. Jadi sampe lupa kalo masih ada media sosial yang lain yang dulu kamu puja-puja. Ya gak apa-apa juga sih, lagian di Instagram lebih banyak followers-nya dibanding di tempat lain. Jadi lebih pol sombongnya.

3. Kepo Jadi Lebih Gampang

gara-gara-instagram-stories (6)
Gak perlu susah-susah follow semua medsos orang-orang, tinggal follow aja Instagramnya. Orang semuanya juga ada di situ. Kebanyakan orang juga pasti jadi pindah ke Instagram. Kamu aja bisa lupa sama medsos lain, berarti kemungkinan besar sih orang-orang juga gitu.

4. Kuota Gampang Habis

gara-gara-instagram-stories (3)
Karena kebanyakan liat feeds yang bervariatif dan malah kayaknya kebanyakan video, jadinya yaudah deh tuh tersedot semua kuota kamu. Yang biasanya sebulan sekali isi kuota, eh ini baru dua minggu udah abis.

5. Banding-bandingin sama Snapchat mulu

gara-gara-instagram-stories (7)
Manusia mah emang gitu sih tapinya, gak bisa liat ada yang beda aja dikit, pasti langsung berkoar. Dan orang-orang kayaknya nggak terima banget sama Stories di Instagram. Mana udah bilang kalo Instagram plagiatSnapchat lah, apa lah. Nggak bisa banget menerima perbedaan, eh, persamaan.

6. Pengen Pindah ke IG Stories Tapi Udah Terlanjur Sayang Snapchat

gara-gara-instagram-stories (1)
Karena udah terlanjur sayang sama semua fitur di Snapchat dan ngerasa degradasi pas pindah ke Instagram karena kehilangan anjing melet-melet atau faceswap, jadinya masih ragu-ragu gitu mau pindah ke Instagramnya. Jadi tetep pake Snapchat, tapi kadang-kadang yang dari Snapchat di-post juga gitu ke Instagram. Tsk, ada-ada aja ya.
Kamu sendiri lebih suka mana antara Instagram Stories dan Snapchat? Dan ngerasain perubahan apa sejak ada Instagram Stories?