Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

12 Superhero Paling Gak Guna, Unik, dan Gokil yang Pernah Ada

Baik dari dunia nyata ataupun di dunia fantasi komik dan film, setiap orang pasti mempunyai superhero kesukaan. Apalagi, tahun 2016 adalah salah satu tahun dimana khalayak umum sedang ramai soal yang namanya superhero.
Apa yang terlintas di pikiran kita saat mendengar kata 'superhero'? Tidak lain pasti seputar sosok yang tak hanya keren dan berani, tetapi juga baik dan gemar menyelamatkan. Tetapi siapa sangka, tidak semua superhero memiliki ciri yang sesuai dengan apa yang ada di pikiran kita.

12 Superhero Paling Gak Guna, Unik, dan Gokil yang Pernah Ada

12 Superhero Paling Gak Guna, Unik, dan Gokil yang Pernah Ada

Beberapa superhero justru terbilang cukup aneh, unik, bahkan sampai ada yang tidak berguna. Wah Memang ada? Tetntu aja ada. Gak percaya? Langsung simak aja daftarnya di bawah ini.

1. Arm Fall of Boy (Nama Asli : Tidak Diketahui)

Arm Fall of BoySuperhero ini, badannya kekar seperti hero pada umumnya. Tapi sayangnya, selain kostumnya yang cucokkarena berwarna pink, kekuatannya juga aneh. Dia bisa mencopot lengannya dan menggunakannya sebagai semacam senjata, bisa jadi alat pukul, boomerang, atau alat lain sepert alat buat garuk punggung mungkin?

2. Red Bee (Nama Asli : Rick Raleigh)

Red BeeSuperhero ini pakaiannya lucu banget, karena kostumnya sebagian besar terdiri atas kombinasi warna antara warna merah dan kuning, termasuk celana dalamnya yang dia pakai di luar. Akibatnya, dia kelihatan begitu cerah dan mencolok kayak badut ancol. Tetapi, lihat warna lengannya? Buset, pink? Kombinasi merah-kuning mana mungkin bakal nyambung sama pink? Selain tampilannya yang lucu, kekuatannya pun gak kalah lucu. Dia bisa mengeluarkan semacam pasukan lebah dari sabuk hitamnya. Di beberapa versi komik, justru dia mengeluarkannya lewat selangkangan. Lho?

3. Color Kid (Nama Asli : Ulu Vakk)

Clor KidDari namanya saja sudah cukup aneh, mengandung kata ‘kid’, padahal mukanya kelihatan cukup tua. Dilihat dari gaya rambutnya, kayaknya dia pake minyak rambut mahal sampai rambutnya bisa kayak gitu. Sama seperti Red Bee, superhero ini juga menggunakan warna pink sebagai warna lengannya. Tetapi yang membuatnya kelihatan semakin mencolok, adalah gambar pelangi di dadanya. Entah itu lambang pribadinya, atau cuman corat-coret, tidak ada yang mengetahuinya. Tidak sampai di situ, kekuatannya pun turut menambah daftar keanehan dia. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah warna segala sesuatu yang ada di alam semesta, termasuk segala sesuatu yang ada di bumi. Entah dapat digunakan untuk apa kekuatannya, mungkin kekuatannya sudah tidak berlaku jika diterapkan ke orang yang buta warna. Hahaha..

4. Razor Back (Nama Asli : Buford Hollis)

Razor BackKebanyakan superhero memang menggunakan binatang sebagai motifnya. Mulai dari BatmanSpiderman terus Ant-Man. Tapi superhero yang satu ini justru memilih hewan babi sebagai motifnya. Cukup aneh ya. Mungkin hewan babi adalah hewan favoritnya. Setidaknya badannya yang kekar cukup menutupi keanehannya itu, walau sedikit. Lalu apa kekuatannya? Kekuatannya adalah mampu mengendarai semua jenis kendaraan. Lah, emang hubungannya sama babi apa? Mungkin kamu tahu?

5. Gun Fire (Nama Asli : Andrew Van Horn)

Gun FireMulai dari bentuk topengnya yang agak familiar, sampai baju logamnya yang berwarna perak, membuatsuperhero ini mungkin sepintas terlihat seperti Robocop. Walaupun begitu, kekuatan yang dia miliki aneh, tapi cukup keren. Superhero ini mampu menyulap berbagai macam benda yang dia pegang menjadi senjata api. Eits, senjata apinya juga berfungsi seperti senjata api pada umumnya lho! Badannya yang kekar pun cukup mendukung aksi heroiknya. Selain itu, baju besi berwarna perak yang dia pakai pun juga anti terhadap hadangan peluru.

6. Super Wonder-Twin (Zan & Jania)

Super Wonder-TwinKalau kita serumah sama pasangan superhero ini, mungkin kita gak perlu pusing soal biaya tagihan air. Kenapa? Karena tidak lain dan tidak bukan, kemampuan mereka adalah mengubah diri mereka menjadi air. Mungkin kita bingung, bagaimana cara mengalahkan musuh mereka jika kekuatan mereka hanya seperti itu? Membuat musuh mereka terpeleset? Intinya, sepertinya mereka wajib untuk membawa papan peringatan 'awas lantai basah' jika beraksi di tempat umum.

7. Starfox (Nama Asli : Eros)

SatrfoxKekuatannya cukup aneh. Dia mampu membuat semua hati wanita yang di hadapannya luluh seketika. Sepertinya dia lebih cocok tidak memakai kostum melihat betapa anehnya kekuatannya itu. Jika kekuatannya itu digunakan untuk sesuatu yang positif, mungkin cukup berguna. Tetapi bayangkan saja jika digunakan untuk sesuatu yang negatif. Mungkin dia akan lebih cocok dijuluki sebagai buaya darat dibandingkan superhero. Trus, bagaimana jika dia harus melawan musuh berjenis kelamin pria? Entahlah.

8. Kite-Man (Nama Asli : Charles Chuck)

Kite-ManDari namanya saja kita sudah bisa menebak. Yap, superhero ini menggunakan layang-layang saat setiap kali dia beraksi. Tetapi, layang-layangnya ternyata bukan sekedar layang-layang biasa yang bisa dibeli di abang-abang. Layang-layangnya adalah layang-layang berukuran besar yang dipasangkan di punggungnya untuk membantu dia terbang, serta bisa mengeluarkan berbagai macam senjata canggih. Anehnya, layang-layangnya terbuat dari kertas. Nah, kalo beraksinya di musim hujan gimana coba?

9. Matter-Eater Lad (Nama Asli : Tenzil Kem)

Matter-Eater LadMungkin ini adalah superhero yang cara mengalahkan musuhnya paling gampang. Bagaimana caranya? Yaitu tinggal dimakan saja. Karena kekuatan yang dia miliki tidak lain tidak bukan adalah memakan segalanya. Apa saja! Bayangkan saja jika orang ini menjadi salah satu juri acara kompetesi memasak? Mungkin bukan hanya masakan saja yang dia makan, peserta kompetisinya juga ikut masuk ke mulutnya.

10. Stone Boy (Nama Asli : Dag Wentim)

Stone BoyLagi-lagi superhero yang hanya dilihat dari namanya, kita bisa langsung menebak. Yap, dia bisa mengubah dirinya menjadi batu. Saat dia sepenuhnya telah berubah menjadi batu, dia memiliki semua sifat alami yang dimiliki oleh batu pada umumnya. Keras, gak bisa gerak, diam aja. Atau dengan kata lain, benar-benar jadi batu sungguhan! Mungkin jika ada kompetesi renang gaya batu, dia adalah juara pertamanya. Apakah dia juga memiliki sifat kepala batu? Entahlah.

11. Eye Scream (Nama Asli : Tidak Diketahui)

Eye ScreamDengar namanya sih cukup bikin bulu kuduk kita merinding. Tetapi, jangan berpikir bahwa kekuatannya juga seseram namanya. Memang apa kekuatannya? Kekuatannya yakni mampu mengubah dirinya menjadi es krim, dengan bentuk bahkan rasa yang dia inginkan. Kostum keren, nama seram, badan kekar, tapi kekuatannya hanya itu? No Comment !

12. Infectious Lass (Nama Asli : Drura Sehpt)

nfectious LassBegitu kita melihat badannya yang seksi dan wajahnya yang menawan, pasti kita langsung berinisiatif mendekatinya. Tetapi, percayalah, jangan pernah coba-coba mendekatinya. Karena begitu kalian melakukannya, kalian dijamin akan langsung masuk ke klinik terdekat. Karena, memang kekuatan superhero ini adalah menyebarkan penyakit ke orang-orang yang ada di sekitarnya. Keren, sekaligus kasian.
Bagaimana cukup aneh dan unik bukan? Jadi, tidak selamanya superhero-superhero selalu identik dengan apa yang selama ini kita lihat di film layar lebar. Gagah, kostum keren, dan tampan. Kesimpulannya, tidak semuasuperhero itu bikin kita terhindar bahaya, tetapi juga bikin kita senyam-senyum sendiri. Hehehe.