Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Mengatasi SoftBan Pada Akun Pokemon Go

Halo Agan Semua Pada Artikel kali ini BeritainFans Akan Memberikan Tips Mengatasi Softban Pada Akun Pokemon Go Kalian Akibat Bot atau Auto Farming.

Biasanya Softban Terjadi Karena Perpindahan Lokasi yang Tak Terjangkau Atau Terlalu Jauh Dan Biasanya Softban ini Terjadi Karena Kita menggunakan BOT (Auto Farming)

Jika kalian mengalami Softban ini Pasti Akun Pokemon Kalian Tidak Bisa Menangkap Pokemon dan Tidak Mendapatkan apapun di Pokestop. Tapi jangan Khawatir BeritainFans Akan Membagikan Sedikit Trik Cara Mengatasinya

NB: Jangan Bermain Dengan Bot (Auto Farming) Lagi, Kalo agan Mengalami Softban Berkali - Kali Akun agan akan Mengalami Banned Permanent!

Yang agan Harus lakuin adalah Buka Game Pokemon Go agan Dan Jangan Aktivekan  Mode Lokasi agan, Jika agan Mengaktivekan Mode Lokasi Kemungkinan Besar agan Tidak Bisa Menghilangkan Softban pada Akun Pokemon go agan Karna Tidak Sesuai Dengan Lokasi Saat Agan Menggunakan BOT.

Lalu Hapus Semua Item Seperti Potion, Max potion, Revive, Dll Kecuali Ras Berry dan Pokeball (Termasuk Great Ball, Ultra Ball Dll) Setelah Itu Hapus Beberapa Pokemon Yang Doubble. Lalu Mulai Game dari Awal dan Silakan Coba Menangkap Pokemon Dan Mengambil Poketstop Jika Berhasil Maka Softban Pada Akun Pokemon Go agan Sudah Hilang.

Nah itulah Tips Cara Mengatasi Softban Pada Akun Pokemon Go Agan Lumayanlah Dari Pada Harus Nunggu 3 Jam hehe...

Note: Jika ingin Copy Paste Artikel ini Silakan Cantumkan Link Blog ini! Dan Jadilah Comoters yang Baik!

4 komentar: