Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

RAM 18GB Jadikan Turing Monolith Chaconne Smartphone Paling Gila di Dunia!

Turing Robotic Industries (TRI) beberapa waktu yang lalu mengumumkan smartphone paling gila yaitu Turing Cadenza, dengan spesifikasi yang luar biasa, yaitu dua processor Snapdragon 830, RAM 12GB, kamera 60MP. Namun, seolah belum merasa puas, TRI kembali mengumumkan smartphone yang lebih gila lagi daripada Turing Cadenza, yang diberi nama Turing Monolith Chaconne.
Kalau Turing Cadenza aja se-epic itu, apalagi Turing Monolith Chaconne? Turing Monolith Chaconne digadang-gadang sebagai smartphone paling gila sedunia yang memiliki RAM 18GB. Berikut adalah review smartphone Turing Monolith Chaconne.
RAM 18GB Jadikan Turing Monolith Chaconne Smartphone Paling Gila di Dunia!


Turing Monolith Chaconne, Smartphone Paling Gila di Dunia!

Layar Besar dengan Resolusi 4K

Turing Monolith Chaconne Layar dan ResolusiLayar yang diusung smartphone paling gila Turing Monolith Chaconne hanya sebesar 4 inci namun resolusinya-pun tak main-main, bukan HD atau FullHD , tetapi 4K! Bayangin tuh, bakalan sejernih apa smartphone ini?

Dapur Pacu yang GILA!

Turing Monolith Chaconne dapur pacuBicara soal dapur pacu dari smartphone canggih 2016 ini, Turing Monolith Chaconne mengusung 3 processor Snapdragon 830 dengan RAM 18GB! dengan dapur pacu segila itu, kamu tak perlu lagi khawatir smartphone ini bakalan nge-lag, apalagi nge-hang. Memori internalnya pun juga tak kalah gilanya, yaitu sebesar 1,2 TB. Mau kalian isi dengan game super berat pun bakalan sangat lama untuk membuat memori internal sebesar itu penuh. Kalau-pun penuh, kamu bisa mengekspansinya dengan 3 microSD 256GB.

Mengusung Kamera Super

Turing Monolith Chaconne Kamera
Turing Monolith Chaconne sebagai smartphone paling gila mengusung kamera belakang sebesar 60MP IMAX 6K, dan kamera depan sebesar 20MP. Bayangin, bakalan sejernih apa kameranya nanti, dan pastinya para cewek bakalan lebih keranjingan buat selfie pakai smartphone yang satu ini.
Namun sayangnya, OS yang diusung smartphone ini adalah Swordfish OS, sistem operasi garapan TRI. Wah, kamu jadi nggak bisa meng-install game-game Android ataupun iOS favoritmu deh. Untuk spesifikasi lengkapnya:
SpesifikasiTuring Monolith Chaconne
Layar6,4 Inci, resolusi 4K
Processor3 Snapdragon 830 2,4GHz
RAM18GB LPDDR4X
PenyimpananMemori internal 1,2TB
Dapat diekspansi dengan microSD hingga 256GB
KameraKamera belakang 60MP IMAX 6K
Kamera depan 20MP
Baterai3600 mAh Graphene
2400 mAh
Sel berbahan bakar hidrogen
OSSwordfish OS
Smartphone paling gila dari Turing bakalan jadi bagian dari proyek yang dinamai Program Blueprint, yang bertujuan untuk mengintegrasikan kecerdasan buatan pada smartphone, jadi Swordfish OS mereka memiliki kemampuan belajar yang mendalam melalui jaringan saraf dan kemampuan untuk memahami bahasa alami. Wih, keren gak tuh!
Turing Monolith Chaconne diharapkan bakalan dirilis tahun 2018. Oleh karenanya, kamu yang ingin beli Turing Monolith Chaconne harus benar-benar bersabar menunggu. Kalau masalah harga, dilihat dari spesifikasinya, kemungkinan besar bakalan sangatlah mahal.

2 komentar: